Bismillah.

Dengan Hormat,

Segala puji bagi Allah Subhanahuwata’ala atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad Shalallahu’alahiwassalam, keluarga, sahabat dan ummatnya sampai akhir zaman.

Bersama surat ini Divisi SDM Bintang Pelajar menetapkan hasil Seleksi Akbar 2017, yang terdiri dari 3 Tingkat kelulusan, yaitu:

  1. Lulus Seleksi (LS)

Adalah calon guru yang memenuhi seluruh  standar kelulusan calon Guru BP. Guru LS akan langsung diakad sebagai GK, GHT atau GHL, sesuai kebutuhan BP, hasil skor seleksi dan domisili pegawai.

  1. Lulus Pending (LP)

Adalah calon guru yang memenuhi seluruh  standar kelulusan calon Guru BP, namun untuk saat ini belum tersedia penempatan bagi calon bersangkutan, baik dari segi penempatan maupun gender. Guru LP akan menjadi prioritas untuk di akad kontrak jika ada guru lama BP atau calon Guru LS ada yang resign atau tidak jadi akad di BP.

  1. Lulus Diklat (LD)

Adalah calon guru yang belum memenuhi seluruh standar kelulusan Guru BP. Guru LD bisa menjadi guru di BP dengan catatan calon Guru LS dan LP tidak jadi akad dengan BP. Dan guru LD juga harus melalui dan lulus program Diklat BP.

Nama-nama calon guru setiap jenis kelulusan kami lampirkan Bersama SK ini. Kami ucapkan selamat kepada peserta yang Lulus Seleksi dan diminta mempersiapkan diri untuk menghadiri Akad Kontrak dan Pekan Orientasi Pegawai Baru (POPB). Info lebih lanjut silahkan cek web: karir.bintangpelajar.com, FB Group Rekrutmen dan HP WA Resmi Rekrutmen SDM (082210017463).

Demikian keputusan dari kami, dan keputusan ini tidak dapat diganggu-gugat. Kami mengucapkan jazakumullahu khayran, semoga Allah memudahkan urusan kita.

Tertanda

Manajer Perencanaan dan Penempatan Pegawai

Sandriaf Alga, M. Psi., Psikolog.

01.112012.0004PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA SELEKSI AKBAR 2017 (Guru)